MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 18 Oktober 2017

Kunjungi Tokoh Khalawatiyah, Andi Sudirman Sulaiman Mohon Doa dan Restu


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali bertemu dan menjalin silaturahmi pada tokoh agama. Kali ini, calon wakil gubernur dari calon gubernur Nurdin Abdullah itu mengunjungi tokoh Khalawatiyah, di dusun Patte'ne, Desa Temma Pa'dua, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Rabu (18/10/2017).

Andi Sudirman Sulaiman mengawali pertemuan dengan memperkenalkan diri sebagai anak muda profesional yang akan terjun di dunia politik sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Nurdin Abdullah pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

"Tabe Puang, saya Andi Sudirman Sulaiman bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan akan mendampingi pak Prof Nurdin Abdullah. Saya memohon doa dan restunya," kata Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara, pimpinan Tarekat Khalawatiyah Samman, sebelum memulai pembicaraan terlebih dahulu mendoakan Andi Sudirman Sulaiman kemudian bercerita tentang Jamaah Khalawatiyah yang tersebar di kawasan Sulawesi dan Kalimantan.

"Terima kasih atas kunjungannya sudah datang ke sini. Jadi Jamaah Khalawatiyah ini tersebar di beberapa wilayah seperti Sulawesi dan Kalimantan yang jumlahnya puluhan ribu, dan kedua wilayah tersebut sering saya kunjungi," jelas tokoh pelanjut Tarekat Khalawatiyah sembari tersenyum.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Pimpinan Jamaah Khalawatiyah mengajak Andi Sudirman Sulaiman melihat sejumlah foto dari para pendahulu pimpinan Jamaah Khalawatiyah yang terpajang di dinding.* (Iskandar Burhan)