MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 25 Oktober 2017

Lurah Barombong Resmikan Warkop KITA



(Foto: Humas Kelurahan Barombong, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com --Makassar,- Lurah Barombong Reskiyanto Mulyawan meresmikan Warkop KITA yang terletak di Jalan Sipakainga', Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar, pada Senin (23/10/2017).

Acara peresmian ini dihadiri oleh para ketua RT/ RW, Binmas, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-Kelurahan Barombong.

Dalam sambutannya, Lurah Barombong mengharapakan warkop KITA dapat menjadi salah satu lokasi sebagai tempat silaturahmi antara pemerintah, serta seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Barombong.

"Warung kopi dapat berfungsi sebagai ruang komunal, tempat berkumpul, dan bersilaturrahmi serta saling berbagi informasi," kata Reskiyanto.

Sementara itu, Ketua Kerukunan RT-RW se-Kelurahan Barombong Arwin Saleh dalam sambutannya mengatakan, bertambah lagi satu wadah diskusi masyarakat Barombong. Warkop KITA, harap Arwin Saleh, dapat melahirkan pemimpin baru yang berasal dari warga Barombong.

"Saya berharap agar ke depan tempat atau warkop KITA melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang berasal dari warga Barombong," ujar Arwin Saleh.

"Insya Allah semua tokoh di Kelurahan Barombong akan berkomitmen serta mendedikasikan pikiran dan waktunya untuk kemajuan Kota Makassar utamanya Kelurahan barombong," kata Arwin Saleh.* (Arif/Is)