MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 20 Oktober 2017

Lurah Maccini Gusung Apresiasi Pengajian Lorong RW 06


(Foto: Humas Kelurahan Maccini Gusung, 2017)


smartcitymakassar.com --Makassar- Guna membangun sinergitas, Sapyiuddin Ketua RW 06, Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar, menggelar pengajian lorong di Jalan Maccini Sawah Lorong 6 Makassar, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan pengajian lorong ini sangat diapresiasi oleh Lurah Maccini Gusung, Rendra. Selain membangun silaturahim antar warga dan Pemerintah Kelurahan Maccini Gusung, Rendra menjelaskan bahwa pengajian Lorong tersebut juga sebagai ajang sosialisasi dan sharing program Pemkot Makassar.

"Pengajian Lorong ini bukan hanya sebagai ajang silaturahim dan peningkatan spritual mental, tetapi juga sebagai wadah dalam mensosialisasikan seluruh Program Walikota Makassar," katanya.

"Kami dari Pemerintah Kelurahan Maccini Gusung mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua RT 3 dan RW 06, juga warga telah menggelar pengajian lorong, ini merupakan salah satu Program Walikota Makassar menyentuh Lorong," pungkas lurah yang murah senyum ini.

Selain Lurah Maccini Gusung Rendra, pengajian lorong ini juga dihadiri antara lain oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nurmadiba, Ketua LPM, RW RT, Ustad H. Muh. Saleh Ridwan, Imam dan Staf Kelurahan, pemuda pemudi Generasi Pancasila serta puluhan ibu-ibu kader PKK dan Majelis Taklim Kelurahan Maccini Gusung.* (Khadijah/Is)