MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 17 Oktober 2017

Nurdin Abdullah Bawa Undangan Deklarasi ke DPD PKS Makassar


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) bersama tim pemenangannya, Selasa (17/10/2017), mendatangi kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar di Jalan Abd. Daeng Sirua.

Ketua Dewan Pimpinan PKS Malarangan Tutu, dalam sambutannya, memberi apresiasi yang tinggi kepada Nurdin Abdullah.

"Ini pertemuan yang kedua kalinya bersama Pak NA. PKS sudah bersama dengan Pak NA di pilkada Bantaeng, sehingga kami sudah punya hubungan emosional dan saling memahami soal karakter kepemimpinan dan telah terbukti membangun Bantaeng selama jadi Bupati di Bantaeng" ujar Malarangan.

Sementara itu, NA mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan silaturrahmi, sekaligus membawa undangan deklarasi pasangan NA-ASS yang digelar pada tanggal 22 Oktober 2017 di Lapangan Karebosi dan dilanjutkan makan siang sekaligus memperkenalkan Andi Sudirman Sulaiman yang mendapatkan respon positif sebagai figur muda dan pembina remaja masjid.

Ditambahkan NA, sebelum deklarasi, pihaknya lebih dulu menggelar gerak jalan santai. Kemudian mengumumkan secara resmi partai pengusungnya.

“Tidak etis saya menjawab apakah saya sudah resmi diusung oleh PKS atau belum. Karena aturan partai ini, SK rekomendasi itu harus diberikan terlebih dahulu ke DPW PKS," tambah NA.* (Iskandar Burhan)