MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 16 Oktober 2017

Pakabaji Mulai Sosialisasikan Paket DIAMi




foto istimewa

smartcitymakassar.com-Makassar.Komunitas ‘Pakabaji’ Community Kota Makassar kembali mempertegas arah dukungannya kepada petahana Danny Pomanto.

Ketua Komunitas ‘Pakabaji’ Community, Benny Iskandar menegaskan jika hingga saat ini mereka masih solid memberikan dukungannya untuk Danny meski siapapun nantinya menjadi 02 DP

“Pastinya kami tetap komitmen untuk pak wali, apa lagi dengan adanya wacana berpasangan dengan Indira  hingga saat ini kami terus mensosialisasikan beliau berdua, bagi Kami sosok Indira itu seorang Wanita yang menyejukkan, cerdas, Energik dan memiliki basis massa real karena kami tau Indira merupakan Dapil di mana kami menetap,” jelas Benny saat dihubungi melalui HP selularnya, Senin Malam (16/10/2017).

Selain itu Benny menambahkan,”sebagai tim dari awal ketika kami menyatakan dukungan untuk pak Danny pantang bagi kami untuk mundur lagi, dan saat ini alhamdulillah kami sudah memiliki basis real hingga 150 orang yang terus melakukan sosialisasi memenangkan ‘DIAmi’ sehingga Makassar Jangan Mundur lagi,” ujarnya. (Op/Is)