MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 27 Oktober 2017

Pasca Deklarasi, Pasangan Prof Andalan Bakal Perkuat Jejaring Relawan

Foto: Istimewa    

smartcitymakasssar.com - Makassar - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman akan perkuat jejaring pendukungnya dengan membentuk tim relawan di setiap daerah yang ada 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Pasca dekrelasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akrab dengan panggilan Prof Andalan ini, dalam waktu dekat akan berkonsultasi dengan beberapa tim partai yang mengusungnya. "Setelah itu selesai, semua kita turun ke daerah untuk bertemu masyarakat secara langsung," Kata Nurdin Abdullah, Kamis (26/10/2017) kemarin.

Menurut Nurdin, dia harus memaksimalkan kenerja waktu dalam waktu dua bulan ini yakni November dan Desember lantaran tak lama lagi sudah penetapan calon.

Untuk meningkatkan ektabilitas dan popularitas dia akan menyusun beberapa program kerja kedepannya, salah satu program yang mau dia jalankan yakni jalan santai ke setiap daerah di Sulsel.

"Seperti kemarin kita adakan jalan santai, jadi nanti kita masuk dalam kabupaten jalan santai lagi, kan jalan santai bisa menyehatkan orang," ungka[ Nurdin Abdullah. *(Fatahillah Mansur)