MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 18 Oktober 2017

Pimpin Apel, Camat Tamalate Beri Arahan Pegawainya



foto Humas Kecamatan Tamalate

smartcitymakassar.com-Makassar.Camat Tamalate pimpin apel rutin rabu pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai lingkup pemerintah Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (18/10/2017).

Dalam arahannya, camat Tamalate H. Hasan Sulaiman mengatakan pentingnya disiplin pegawai dalam dunia kerja utamanya menyangkut pelayanan publik.

Diakuinya, sistem pelayanan publik  memang masih belum maksimal, sehingga masih dikeluhkan masyarakat. "Kita akan benahi sedikit demi sedikit," ungkapnya.

Pelayanan dalam Pemerintahan kota Makassar terus semakin di perbaiki dan di permudah untuk kita. Salah satunya di Kecamatan Tamalate,  Pemerintahan Kecamatan Tamalate terus melakukan upaya penyederhanaan layanan baik Perizinan maupun non perizinan yaitu dengan menerapkan program sistem Pelayanan Terpadu.

Hasan berharap program ini di lakukan, dengan harapan kedepannya pemerintah dapat melayani Masyarakat dua kali tambah baik dan lebih mudah dari sebelumnya.

"Melayani Masyarakat lebih cepat, lebih ramah, bebas Pungli pastinya, Lebih Transparan, dan lebih jelas dari Persyaratan, biaya dan Waktunya," kata Hasan.

Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan adanya peran dari pegawai yang penuh kesetiaan, bermental baik, berwibawa, berdaya guna dan berhasil guna, berkualitas tinggi, mempunyai kesadaran tinggi akan tanggung jawabnya sebagai aparatur negara, abdi negara, serta abdi masyarakat, sambung Hasan.

"Saya yakin perbaikan kinerja aparatur pemerintah dapat terlaksana bila setiap individu menegakkan kedisiplinan. Disiplin tersebut tidak terjadi hanya untuk sementara, penerapan peraturan disiplin pegawai harus tegas dan konsisten, selain itu diharapkan masing-masing pegawai  wajib menjaga dan mengembangkan etika profesinya," tutup Hasan Sulaiman.(Arif/Is)