MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 16 Oktober 2017

Plt Sekda Baso Amiruddin Rapat Monitoring Evaluasi Triwulan III Tahun Anggaran 2017




foto Humas Pemkot Makassar 2017

smartcitymakassar.com-Makassar.Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar H. Baso Amiruddin memimpin rapat evaluasi monitoring triwulan lll tahun Anggaran 2017 yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar bertempat di Aula Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (16/10/2017).

Rapat monitorting yang digelar pemerintah kota Makassar tiap triwulannya merupakan salah satu upaya untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan SKPD yang telah berjalan, agar terlaksana dengan baik sesuai yang direncanaan dalam APBD.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dalam sambutannya yang dibacakan Baso Amiruddin menginstruksikan kepada seluruh jajaran SKPD pemerintah Kota untuk mempercepat pengelolaan kegiatan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat diselesaikan tepat pada waktunya, khususnya bagi SKPD yang masih mengalami keterlbatan.

"Ini sangat penting dikarenakan karena kita telah memasuki triwulan ke IV bulan Oktober. Bagi SKPD yang melaksanakan pekerjaan fisik supaya memacu pekerjaaannya, agar tidak mengalami keterlambatan dengan mengacu kepada aturan perundang undangan yang berlaku serta tetap menjaga kualitas pekerjaaannya," jelasnya 

Rapat monitoring yang dilaksanakan merupakan wujud pertanggung jawaban pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, serta evaluasi atas pelaksanaan program kegiatan yang dipercayakan kepada setiap SKPD.

Baso Amiruddin berharap usai pelaksanaan rapat monitoring setiap SKPD segera melakukan evaluasi di internal agar seluruh staff dapat bekerja secara optimal untuk mecapai target yang diinginkan, serta memberikan laporan sampai sejauh mana perkembangan  pelaksanaan yang dilakukan, mengingat waktu yang tersisa tinggal dua bulan lagi 

"Untuk mengantisiasi hal hal yang tidak diinginkan bersama  dan menurut saudara di SKPD masing masing sulit diselesaikan tepat waktu di akhir tahun ini, agar segera di koordinasikan dan disampaikan di forum rapat koordinasi agar secepatnya ditindak lanjuti," pungkasnya 

Hadir dalam rapat monitoring dan evaluasi triwulan lll yaitu seluruh jajaran kepala SKPD lingkup pemerintah Kota Makassar.(Dayat/Is)