MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 14 Oktober 2017

Politisi PAN Maros Sulsel Mulai Bekerja Untuk NA-ASS

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Maros - Partai Amanat Nasional (PAN) Akan mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Meski PAN belum resmi mengumumkan usungannya, manun politisi perempuan dari PAN Kabupaten Maros, Hj. Suhartina H. Bohari mulai bekerja untuk  memenangkan pasangan NA-ASS.

Hj. Suhartina H. Bohari yang juga anggota DPRD Maros tersebut menerima kunjungan Bakal Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Jum'at (14/10/2017) kemarin. Dalam kunjungan ASS tersebut, H. Tina sapaannya, menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Maros.

Hj Suhartina H. Bohari  sangat  terima kasih atas kunjungan ASS. Ipar dari Bupati Maros, Hatta Rahman itu mengatakan siap bekerja untuk memenangkan NA-ASS.

"Sebagai kader PAN, siapapun yang diusung nantinya saya siap bekerja untuk memenangkannya," tegasnya.

Hj. Tina Berharap, pertemuan dengan ASS ini bukan pertemuan terakhir, walaupun hanya pertemuan kecil tapi akan memberi perubahan yang besar.

"Saya berharap pertemuan ini bukan pertemuan terakhir, walaupun hanya pertemuan kecil tapi akan memberi perubahan yang besar," harapnya.*(Fatahillah Mansur)