MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 18 Oktober 2017

"Relawan Pongtikunya" Siap Meriahkan Jalan Sehat Sulsel Jaya 22 Oktober Mendatang


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar.Com®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Salah satu relawan pendukung calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan pasangannya Andi Sudirman Sulaiman, yaitu "Relawan Pongtikunya" menyatakan kesiapannya meriahkan gerak jalan sehat Sulsel Jaya.

Salah satu Ketua Relawan Pongtikunya, Well, kepada Smartcitymakassar.com, pada Rabu (18/10/2017) mengatakan bahwa kesiapan mereka sudah 90% rampung.

"Seluruh tim relawan Pak Prof andalan juga bersatu untuk memeriahkan gerak jalan sehat SulSel Jaya ini yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017 pukul 06:00 pagi di Lapangan Karebosi," katanya.

Dalam gerak jalan sehat ini, pihak NA sendiri akan membagikan baju sekitar 50.000 lembar. "Penyaluran baju tersebut sebagian besar dilakukan oleh relawan-relawan, Korcam dan korlu serta masyarakat umum," beber Well.

Para korcam dan korlu ini, lanjut Well, sudah diberi arahan agar pendistribusian baju tersebut tepat sasaran, yakni benar-benar kepada masyarakat yang akan ikut jalan sehat.

Ketua Relawan Pongtikunya inipun berharap, masyarakat SulSel, baik yang di Makassar ataupun yang di daerah agar bisa mengikuti gerak jalan sehat Sul-Sel Jaya ini.

"Kegiatan ini ada door prize-nya, seperti mobil, umrah, motor, dan beberapa hadiah menarik lainnya," pungkas Well.* (Fatahillah Mansur)