MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 14 Oktober 2017

Salah Satu Tokoh Masyarakat Kepulauan Sangkarrang Rasyid Inimi Pendamping DP


foto istimewa

smartcitymakassar.com-makassar. Respon masyarakat Kepulauan Sangkarrang terkait telah mencuatnya pendamping Danny Pomanto di Pilkada Makassar, yakni Indira Mulyasari Paramastuti rupanya disambut dengan tangan terbuka.

Salah satu tokoh masyarakat, Abd Rasyid, di sela-sela acara peresmian menara telekomunikasi di Pulau Kodingareng, Sabtu (14/10/2017) mengaku cukup penasaran dengan calon wakil DP tersebut.

“Setelah saya melihat wajah Indira dari HP android ini, saya langsung bilang sama teman-teman annemi baji, tenamo maraeng. cantik tawwa na caradde tongngi kucini,” ujar Rasyid dalam bahasa Makassar.

Menurut Rasyid, meski belum pernah melihat langsung sosok Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut, namun ia meyakini DP selalu visioner dalam mengambil kebijakan termasuk kebijakan politik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya sepenuhnya pak DP, karena dari awal kita warga pulau sudah bersumpah bahwa Pak DP harus dua periode,” tegasnya.

Rasyid mengutarakan, DP layak dipertahankan karena apa yang dijanjikan sebelum maju di pilkada lalu telah ditepati walaupun belum 100 persen.

“Itulah pemimpin yang jujur, kebutuhan utama warga pulau dengan jaringan internet kami sudah nikmmati hari ini, pokoknya cocokmi DP-Indira,” pungkasnya.

Sementara, tokoh masyarakat lainnya, Abd Wahid, menambahkan, selain jaringan internet yang sudah ada, beberapa perhatian wali kota peraih tiga adipura tersebut kepada warga pulau diantaranya kartu asuransi nelayan.

Kemudian, bantuan perahu nelayan, bantuan budi daya perikanan, ambulance laut, dan peresmian kepulauan Sangkarrang.

“Untuk apa lagi mencari yang lain kalau pemimpin sekarang sudah baik. Warga pulau sudah kompak melarang ada baliho lain masuk selain dari Pak DP,” kuncinya.(Umr/is)