MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 25 Oktober 2017

Sekcam Tamalate: Petugas Kebersihan, Pahlawan Adipura


(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com --Makassar- Sekretaris Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf melaksanakan Rapat Koordinasi bersama satuan petugas kebersihan se-Kecamatan Tamalate bertempat di Aula Serbaguna Kantor Kelurahan Jongaya, Jalan Daeng Ngeppe Makassar, Rabu (25/10/2017).

Dalam sambutannya di hadapan ratusan Satgas Kebersihan, Fahyuddin Yusuf, menganggap keberadaan para petugas kebersihan di kota Makassar sangat penting dan punya peranan besar dalam membersihkan kota ini sehingga berhasil lakukan hat-trick piala Adipura.

"Makassar merupakan salah satu kota yang telah diakui kebersihannya karena beberapa kali mendapatkan penghargaan piala Adipura. Dibalik semua itu ada peran yang sangat membantu dalam kebersihan kota yaitu, peran dari para petugas kebersihan," ucap Fahyuddin Yusuf.

Ia juga berpesan kepada para petugas kebersihan agar tetap konsisten dan profesional dalam menjalankan tugasnya, serta melayani masyarakat dengan baik.

Pada kesempatan itu Fahyuddin juga mengungkapkan, apa yang selama ini diharapkan Wali Kota Danny telah dilaksanakan dengan baik.

"Dengan program kebersihan yang sementara berjalan, saya harap tetap dipertahankan dan dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.* (Arif/Iskandar burhan)