MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 28 Oktober 2017

Wali Kota Danny Kunjungi Korban Kebakaran Lembo


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Sebanyak 19 rumah ludes terbakar diduga karena ledakan tabung gas yang dimiliki oleh salah seorang warga di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat kemarin (27/10/2017).

Mendengar kejadian tersebut, Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi lokasi kebakaran dan bertemu langsung dengan para korban.

"Meskipun tak ada korban jiwa tapi tetap saya himbau masyarakat harus hati-hati. Sabarki di', insha Allah ada hikmahnya," ucap Danny.

Tak hanya datang untuk menyemangati tapi Danny atas nama Pemerintah Kota Makassar menyumbangkan beberapa kebutuhan para korban seperti selimut, tikar, dan beberapa pakaian serta sembako.

Danny berharap kejadian tersebut dapat menjadi pelajaran bagi warga yang lain agar tetap lebih waspada jika ada hal yang bisa memicu kebakaran.

Sementara itu, Ketua RT, H. Reber, menambahkan api berasal dari salah satu rumah warga bernama Tati. "Sedikitnya ada 15 mobil damkar yang dikerahkan dalam kejadian itu," pungkasnya.* (Iskandar Burhan)