MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 20 Oktober 2017

Warga Cambayya, Solid Dukung Danny Dua Periode




(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com-MakassarWarga Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah solid mendukung Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memimpin Makassar dua periode.

Dukungan itu ditunjukkan dengan pernyataan sikap Cambayya Community yang dibacakan oleh H Muhammad Ali di hadapan Wali Kota Danny dan warga Cambayya, Jumat, (20//10/2017).

Dalam pernyataan sikapnya, Cambayya Community (C2) bertekad mendukung sepenuhnya Mohammad Ramdhan Pomanto menjadi wali kota Makassar periode 2018 - 2023.

Cambayya Community berjanji dengan segenap jiwa dan raganya mewujudkan Makassar dua kali tambah baik dan tidak membiarkan Makassar mundur lagi.

Selain Cambayya Community, RT/RW se - kecamatan Ujung Tanah juga menyampaikan pernyataan dukungannya terhadap Wali Kota Danny untuk melanjutkan program dan kebijakan yang telah digagasnya pada periode pertama kepemimpinannya.

"Kemajuan Makassar sangat nyata di masa kepemimpinan pak wali. Warga Cambayya tidak ingin perubahan yang telah dirasakan selama ini, hilang begitu saja. Olehnya itu, kami mendukung pak wali dua peeiode," tekad H Muhammad Ali, tokoh masyarakat Cambayya.

Wali Kota Danny merasa sangat terhormat mendapatkan kepercayaan dari warga Cambayya. Ia pun bertekad tidak akan menyia - nyiakan kepercayaan yang diberikan warga kepadanya.

"Semua kemajuan yang kita raih berkat kerja sama pemerintah dan masyarakat. Insya Allah jika kita bersama - sama menyatukan tekad, mimpi Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua dapat terwujud," kata Wali Kota Danny.**(Iskandar Burhan)