MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 15 November 2017

18 Komunitas Relawan Melebur, Forkom Prof Andalan Dideklarasikan




(Foto: Iskandar Burhan)

smartcitymakassar.com - Makassar - Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan menggelar deklarasi di Cafe Kedai Kita, Jalan Landak Baru, Makassar. Rabu (15/11/2017). Forkom Relawan Prof Andalan ini merupakan gabungan dari 18 komunitas relawan dari berbagai daerah di Sulsel. 

Ketua Forkom Relawan Prof Andalan Beni Iskandar mengatakan secara idealisme kami dari 18 relawan untuk pendukung prof Andalan adalah karena kerja nyatanya. Initelah terbukti dirasakan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di kabupaten Bantaeng 

"Dua periode membangun Kabupaten Bantaeng merubah kota yang luar biasa dan saat ini menjadi patokan secara nasional dengan meraih beberapa penghargaan nasional. Itulah Idealisme kami 18 relawan untuk mendukung prof Na 2018 - 2023", ungkap Beni.

Menurut Beni, ke 18 komunitas relawan ini adalah kelompok relawan yang sudah lama berdiri jauh sebelum prof NA deklarasi dan sudah terbentuk di 24 kabupaten kota. Saat ini kami sepakat melebur masuk ke dalam Forkom Relawan Prof Andalan.

"Ke depan Forkom berencana menjadi poros kekuatan baru untuk pemenangan bagi Prof Andalan yang mempunyai posisi strategis dalam tim pemenangan diluar parpol", pungkas Beni. *(Iskandar Burhan)