MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 06 November 2017

Adu Strategi Jelang Pertandingan PSM vs Bali United

Foto: Ilustrasi    

smartcitymakassar.com - Makassar - Jelang partai big match antara PSM Makassar kontra Bali United pada Senin (6/11/2017), kian memanas.  Ini dikarenakan kedua tim menargetkan poin penuh untuk menjaga asa untuk tetap berpeluang menjuarai Liga Indonesia.

Kedua tim memilki kelebihan pemain masing-masing, PSM Makassar memilki duet Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga dan ditopang oleh gelandang energik Marc Klok. Sedangkan Bali United memiliki trik mematikan, Silviano Convalius, Irfan Bahdim dan Van Der Valden serta didukung oleh Marco Flores.

Kepala Pelatih Bali United Widodo C Putro, mengtakan bahwa dirinya siap bermain terbuka dan memberikan ancaman serius disetiap serangannya. Agar mendapatkan poin di Kandang PSM Makassar.

“Tim kami siap bermain terbuka dan memberikan ancaman serius kepada sang tuan rumah.” ungkapnya di Hotel Same, Minggu (5/11/2017) kemarin.

Disisi itu juga, disetiap pertandingan animo masyarakat Makassar cukuplah tinggi. Terlihat setiap pertandingan PSM Makassar mampu menembus 13.000 ribu lebih penonton.

“Kita tak gentar menghadapi PSM Makassar dikandangnya. Meskipun animo para fans PSM sangatlah tinggi.”lanjutnya.

Sementara itu Pelatih kepala PSM Makassar, juga sudah mempersiapkan strategi Jitu untuk menghentikan tarnsisi cepat ala Bali United.

“PSM terus fokus pada pertandingan ini, karena kami wajib memenangkan pertandingan ini dan pertandingan selanjutnya.”kata Robert Rene Albert.(Fatahillah Mansur)