MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 07 November 2017

Andi Sudirman Sulaiman Ikut Tutup Turnamen Sepakbola di Desa Patangkai Kabupaten Bone


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar.com®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Lappariaja- Bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman turut menutup acara turnamen sepak bola Karang Taruna Mekar Patangkai Cup 3 2017, di lapangan sepak bola Desa Patang Kai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Selasa (07/11/2017).

Kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ini adalah bagian dari kegiatan sosialisasinya bersama keluarga TimNASS ke sejumlah daerah di Sulsel.


Acara ini dihadiri antara lain, Andi Muawiyah Ramly dari DPP PKB, Camat Lappariaja Andi Abd. Hafid M., Kepala Desa Patangkai  Syamsul Jaya, Kapolsek Lappariaja  Zainuddin, serta Danramil  Hendrik.

Dalam sambutannya, Camat Andi Abdul Hafid sangat menyambut baik kedatangan calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman di Patangkai.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya ke Desa Patangkai membawa ingatannya ke masa kecil dulu di tempat ini.

Juga di kesempatan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran Nurdin Abdullah, pasangannya.

"Dikarenakan, Pak Prof masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng," jelasnya.* (Fatahillah Mansur