MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 26 November 2017

Belum Parpol Serahkan Rekomendasi, Ini Tanggapan Danny Pomanto





(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com.--Makassar- Belum adanya Partai Politik (parpol) yang menyerahkan rekomendasi ke Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi), ditanggapi santai oleh petahana Danny Pomanto saat ditemui wartawan di Tidung Mariolo saat menghadiri salah satu kegiatan Wisata Kuiliner kue tradisional warga Tidung, Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, Minggu (26/11/17).

Danny menjelaskan jika rekomendasi usungan parpol saat ini masih menunggu kepastian dari hasil pertemuan dengan partai. Namun Danny juga tidak menampik jika harus melalui jalur independen.

"Dukungan partaikan sudah ada, tapi keyakinan untuk bagaimana partai itu tetap utuh itu yang mau di bicarakan, partai partai ini kan ditekan tapi dia ingin tetap saya. Nahh.. bisa saja saya independen atau melalui partai nah kita liat nanti besok," jelas Danny.

"Jika melalui jalur independenkan syaratnya 65.000 dukungan KTP dan sementara 400.000 KTP kami siap. Kalaupun mendaftar saya coba 200 ribu dulu terus stand bye 200 ribu itukan sudah tiga kali lipat dari syarat pendaftaran jalur independen," sambung Danny.

Selain itu, Danny juga mengakui jika belum ada kepastian mendaftar melalui jalur independen atau parpol.

"Nanti kita liat besok apakah jalur independen atau jalur partai tunggu saja hasil pertemuan dengan partai," tutup Danny. (Mdp/Iskandar Burhan)