MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 10 November 2017

Berhadiah Milyaran Rupiah, Prof Andalan Bakal Gelar Kegiatan Seretak di 3038 Desa di Sulsel

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Tim Pemenangan Prof Andalan bakal menggelar berbagai kegiatan secara serentak di 3038 Desa di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini akan digelar serentak Minggu 17 Desember 2017 itu bertujuan untuk lebih memperkenalkan pasangan yang mengusung tagline ‘Prof Andalan’ kepada masyarakat Sulawesi Selatan hingga ke pelosok desa.

“Kami mengapresiasi relawan yang sudah bergerak mensosialisasikan Prof Andalan, bahkan tidak hanya sampai ke tingkatan desa namun sudah sampai ke tingkatan RT/RW, namun untuk lebih memperkenalkan Prof Andalan maka kegiatan ini kami gelar di 3038 Desa,” ujar Ketua Panitia, Taufik Fahruddin, Jum’at (10/11/2017).

Taufik menambahkan bahwa hingga hari ini panitia pelaksana terus bergerak untuk memaksimalkan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

“Insya Allah setelah kita menggelar konferensi pers ini, maka tim dan relawan akan bergerak massif di 3038 desa untuk membuka pendaftaran,” jelasnya.

Selain melakukan pendaftaran manual, kata Taufik Fahruddin, panitia pelaksana juga membuka pendaftaran melalui via SMS yang langsung akan mendapatkan konfirmasi dari server yang disiapkan panitia.

“Pendaftaran kami gelar dengan dua cara yakni manual dan online. Untuk manual Kami buka sampai H-14 hari (dua minggu) sebelum penyelenggaraan kegiatan, sedangkan pendaftaran via SMS Kita buka sampai H-2 hari yakni 14 Desember,” ujarnya.

“Masyarakat yang ingin mengikuti gerak jalan cukup mendaftar via SMS melalui nomor 081210800800 dengan mencantumkan nama dan No Handphone,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Gerak Bersama Prof Andalan di 3038 Desa diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, bersih-bersih masjid dan rumah ibadah, penanaman pohon (penghijauan) dan penyerahan bantuan masjid di 3038 desa senilai 5 Milyar.

Selain itu, gerak jalan santai menyiapkan total 3 milyar berupa hadiah 30 haji dan 20 umrah, rumah, mobil, motor, dan hadiah hiburan lainnya.* (Toha Pacong)