MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 02 November 2017

Berkunjung ke Enrekang, Andi Sudirman Sulaiman Temui Jaringan Keluarga Besar Relawan TimNASS

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Enrekang - Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman terus melakukan safari silaturrahim ke berbagai jaringan relawan yang terus tumbuh secara spontan pasca Deklarasi pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di lapangan Karebosi, Minggu (22/10/2017) lalu.

Kali ini Andi Sudirman berkunjung ke Kabupaten Enrekang menemui jaringan relawan yang tergabung dalam jaringan keluarga besar relawan TimNASS.


Menurut Kapten Relawan TimNASS, kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ke Enrekang, di samping sebagai ajang silaturrahim, juga untuk melakukan konsolidasi pada para relawan Keluarga Besar TimNASS.

"Di sini Cawagub Andi Sudirman sempat berbincang-bincang terkait hasil pertanian, khususnya bawang serta bagaimana mengelola pemasarannya secara modern", ujar Rusli, Kamis (2/11/2017)

Seperti diketahui, relawan TimNASS merupaka  relawan yang kelahirannya digagas oleh para alumni Fak. Teknik Unhas yang saat ini terus memperluas jejaring hingga kabupaten di Sulsel. *(Fatahillah Mansur)