MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 02 November 2017

Berkunjung ke Tana Toraja, Andi Sudirman Sulaiman Disambut Antusias

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Tana Toraja - Setelah Kabupaten Enrekang, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Tana Toraja.

Dalan kunjungan ini, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan tokoh politisi yang berasal dari tiga partai pengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman seperti Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Kendek Rante, mantan anggota DPR dari PAN serta Andi Lolo dari PDIP Tana Toraja.

Di samping bertemu dengan para tokoh politisi daerah, Andi Sudirman Sulaiman juga bersilaturrahim dengan beberapa komunitas relawan, rumpun keluarga serta para Pengurus Badan Pekerja Sinode (BPS) yang merupakan badan persatuan gereja-gereja di Tana Toraja.

Andi Sudirman mengatakan kedatangan dirinya ke Kabupaten ini untuk menjalin silaturrahim dengan para tokoh politik serta masyarakat Tana Toraja.

"Sebuah kehormatan melihat animo yang begitu antusias menyambut kami tanpa ada perintah dan paksaan", ujarnya, Kamis (2/11/2017).

Menurut Andi Sudirman, awalnya dia berpikir yang datang hanya 3 atau 4 orang, namun ini di luar perkiraannya, masyarakat menyambut antusias. Ini karena masyarakat berkeinginan melihat Sulsel dipimpin oleh sosok pemimpin yang telah memperlihatkan kerja nyata.

"Sangat ramai, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kejutan yang diberikan ini", pungkas Andi Sudirman *(Fatahillah Mansur)