MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 26 November 2017

Bertemu Nurdin Abdullah di Bantaeng, Relawan TimNASS Diingatkan Jaga Kekompakan

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Bantaeng - Relawan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang tergabung dalam TimNASS terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi untuk pemenangan Prof Andalan ke berbagai daerah di Sulsel.

Ketua TimNASS Renra Darwis senantiasa mengingatkan kepada TimNASS diberbagai daerah yang disinggahi  untuk tetap fokus bekerja bersama dalam memenangkan Prof Andalan dalam pilgub 2018.

“Ibaratnya kita ini satu kapal layar yang memiliki  visi dan misi yang sama untuk berjuang memenangkan Prof Andalan", kata Renra. 

Dalam perjalanan sosialisasinya ke berbagai daerah, TimNASS juga menyempatkan diri untuk singgah ke kabupaten Bantaeng dan bertemu langsung dengan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah di Pantai Seruni, Bantaeng, Minggu (26/11/2017)

Pada pertemuan itu, Prof Nurdin mengharapkan agar Tim Prof Andalan tetap menjaga semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas masing-masing.

Prof Nurdin juga memuji cawagub Andi Sudirman Sulaiman yang dinilainya sangat handal walau masih muda.

“Jujur, saya sangat salut dengan pak Andalan ini, muda namun sangat handal dan berbakat", ucap Nurdin Abdullah *(Fatahillah Mansur)