MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 01 November 2017

Bunda PAUD Tamalanrea Akan Maksimalkan Kualitas Layanan Anak Didik


(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalaranrea Kaharuddin Bakti memberi ucapan selamat atas pelantikan Ketua TP-PKK Tamalanrea Arifah Kaharuddin bersama para Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Tamalanrea sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) oleh Ketua TP-PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail (Bunda PAUD Kota Makassar) pada Selasa (31/10/2017).

Selain mengucapkan rasa syukur, Ketua TP PKK Tamalanrea Arifah Kaharuddin mengucapkan bahwa seperti arahan Bunda PAUD Kota Makassar, bahwa pengukuhan Bunda Paud ini bukan hanya sekedar seremoni, tetapi diharapkan untuk memberikan kontribusi nyata bagi Pendidikan Anak Usia Dini di kecamatan masing-masing.

"Rencana awal yang akan kami lakukan adalah mengadakan pertemuan sekaligus perkenalan dengan seluruh pengelola PAUD yang ada di Kecamatan Tamalanrea," jelas Arifah Kaharuddin.

Diharapkan nanti, tambahnya, lewat silaturahmi ini akan didapatkan masukan guna menyusun program kerja Bunda PAUD Kecamatan Tamalanrea satu tahun ke depan.

Kerja yang akan dilakukan, lanjut Arifah Kaharuddin, tidak terlepas dari upaya memotivasi para pengelola PAUD untuk memaksimalkan kulitas pelayanan kepada anak didik, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke PAUD yang ada di wilayahnya, serta membantu memfasilitasi pengelola PAUD dengan pihak-pihak terkait (stakeholder) dalam hal kerjasama kegiatan-kegiatan PAUD.*(Iskandar Burhan)