MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 08 November 2017

Cara Tim 410 Tamalanrea Peringati HUT ke-410 Kota Makassar



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Berbagai cara dilakukan warga Kota Makassar dalam memperingati HUT Kota Makassar Ke-410 tahun ini.

Seperti yang dilakukan warga kecamatan Tamalanrea yang tergabung dalam Tim 410. Mereka akan melakukan pendakian puncak Gunung Bulusaraung, Kabupaten Pangkep, Sulsel, pada 8-9 November 2017.

Tim 410 yang akan melakukan pendakian dan memasang spanduk raksasa berukuran 41 meter di puncak Gunung Bulusaraung rencananya akan dilepas oleh bakal calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari di Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (08/11/2017).

Kegiatan mereka tersebut didukung Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Ketua Tim 410 Tamalanrea, Yohannis J. Arianto mengatakan, pendakian dan pemasangan spanduk raksasa HUT Kota Makassar Ke-410 di puncak Gunung Bulusaraung ini merupakan inisiatif warga Tamalanrea sebagai rasa syukur dan kebanggaannya sebagai warga Makassar.

“Alhamdulillah, Kota Makassar sudah berusia 410 tahun. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kami terhadap Kota Makassar yang kini lebih maju dan berkembang,” kata Annis sapaan akrab Yohannis J.Arianto. *(Iskandar Burhan)