MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 12 November 2017

Di Desa Pacinnong Soppeng, Tokoh Masyarakat Ini Janjikan Kemenangan 100 Persen untuk Prof Andalan  

Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Soppeng - Menyusuri desa-desa di kabupaten Soppeng untuk melakukan sosialisasi terus dilakukan bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Di sela-sela kunjungannya, cawagub dari pasangan Prof Andalan ini juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di desa yang dikunjunginya.

Di desa Panincong kecamatan Mario Riawa Kabupaten soppeng, Andi Sudirman Sulaiman berkunjung ke  H. Herman atau lebih akrab disapa H. Mare.

Menurut H. Mare, dirinya tidak ingin takabbur (sombong), tapi dia sangat yakin kalau di desa perbatasan Panincong dan desa Bulue suara pemilih akan ke Prof Andalan.

"Di antara kandidat, inilah kandidat yang paling pas, paling ideal dan sisa menunggu waktu pencoblosan saja dan kita menang 100 persen suara di sini , tegas H. Mare, Sabtu (11/11/2017) kemarin.

H. Mare menambahkan bahwa pasangan Prof Andalan dinilainya sama sekali tidak ambisius dengan jabatan dan kekuasaan, tapi langsung turun ke desa-desa mendengar aspirasi dan harapan warga.

"Kita lihat, belum ada kelihatan spanduk dan baliho terpasang, tapi langsung menemui kita tanpa jarak. Inilah pemimpin merakyat", ujarnya. 

Andi Sudirman Sulaiman yang mendengar hal tersebut merasa terharu dan berjanji bakal terus menjalin komunikasi dengan warga di desa Pacinnong dan desa Bulue.

"Terimakasih pak. Saya tidak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk, tapi bekerja nyata untuk kesejahteraan warga. Hasil kerja yang menentukan", kata Andi Sudirman.* (Fatahillah Mansur)