MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 07 November 2017

Di Suryanation Motorland 2017 Klungkung Bali, Yeyenk dari Maccini Sombala Harumkan Nama Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Yeyank, pemuda asal Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, berhasil mengharumkan nama Makassar di event Suryanation Motorland 2017 yang diselenggarakan di Klungkung Bali, Sabtu (04/11/2017).

Pada event dua hari tersebut, Yeyenk berhasil memborong 3 gelar dan dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus menjadi juara umum. Yeyenk berhasil menyabet Best Stunt Rider 2017 (Piala Bupati), Juara Corsa Platinum Series, dan Juara 1 Pro Matic Indonesia 2017.

Terkait prestasi warganya, Camat Tamalate H. Hasan Sulaiman sangat mengapresiasi keberhasilan yang diraih Yeyenk. Hasan Sulaiman berharap Yeyenk tetap berprestasi, mengharumkan, dan menjadi kebanggan kota Makassar.

"Selaku pemerintah kecamatan, kami sangat bangga karena memiliki pemuda yang mampu berprestasi di luar Makassar, ini adalah aset yang berharga," kata Hasan.

Sementara Lurah Maccini Sombala, Andi Eldi, dan Presiden Indonesia Stunride Association, J Royke Emaduardlaluw, juga turut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Yeyenk.* (Arif/Iskandar Burhan)