MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 03 November 2017

Di Toraja Utara, Mantan Bupati YS Dalipang Janji Bakal Menangkan Prof Andalan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Toraja Utara - Bakal calon wakil  gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman terus melakukan safari silaturrahim ke berbagai daerah di Sulsel. Kali ini pendamping Nurdin Abdullah dalam Pilgub Sulsel 2018 ini melakukan silaturrahim dengan mantan Bupati Toraja Utara, YS Dalipang.

Dalam kesempatan tersebut, YS Dalipang menegaskan akan berjuang memenangkan pasangan Prof Andalan di Toraja Utara pada kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

"Terus terang saya sangat kagum dengan majunya sosok pemuda untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Memang sudah waktunya anak muda maju bersama-sama dalam membangun Sulsel", ujarnya Jumat (3/11/2017).

Mantan bupati ini menambahkan bila dirinya sangat ingin melihat Sulsel mendapatkan pemimpin yang memang lahir dari hati nurani serta bekerja nyata memajukan Sulsel, khususnya sektor parawisata.

"Dengan hadirnya anak muda di ajang Pilgub Sulsel, saya berharap akan terwujud pilkada yang sehat dan bebas dari kecurangan. Para anak muda harus mengawal ini", katanya.

Sebagaimana diketahui, Andi Sudirman Sulaiman (34) merupakan figur pemimpin muda yang mendampingi Nurdin Abdullah di Pilgub 2018 mendatang. Deklarasi pasangan yang mengusung nama Prof Andalan ini telah dilakukan pada Minggu (22/10/2017) lalu *(Fatahillah Mansur)