MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 04 November 2017

Ditemui Andi Sudirman Sulaiman, Relawan TimNASS Toraja dan Toraja Utara Siap Menangkan Prof Andalan 

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Toraja - Bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman terus melakukan konsolidasi dengan berbagai komunitas relawan yang tumbuh secara spontan pasca deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Minggu (22/10/2017) lalu. 

Kali ini Andi Sudirman Sulaiman menyambangi tim relawan muda Toraja dan Toraja yang tergabung dalam keluarga besar TimNASS di Cafe Kinaya Rantepao, Jumat (3/11/2017) malam.

Ketua tim relawan muda TimNASS Kabupaten Toraja dan Toraja Utara Lunggan menuturkan dirinya sangat bahagai dengan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya sangat bahagia Pak Cawagub  menyempatkan diri menemui kami. Apalagi sosok Pak Andi benar-benar ramah, sederhana dan demikian mudah berbaur", ujar alumni Fak. Teknik Unhas yang juga satu almamater dengan Andi Sudirman.

Menurut Lunggan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman dalam pentas politik Pilgub Sulsel merupakan kabar gembira bagi kaum muda yang memang merindukan sosok pemimpin muda yang bisa memberi pemikiran segar dalam pembangunan Sulsel ke depan.

"Ini sangat sejalan dengan pemikiran kami yang ingin ada perubahan yang kreatif di Sulsel", tandasnya.

Lunggan menambahkan pertemuannya dengan cawagub Andi Sudirman Sulaiman juga membahas bagaiman menata Sulsel ke depan. 

"Ada beberapa sektor yang beliau tekankankan, yakni ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pertanian", kata Lunggan.

Seperti diketahui, relawan keluarga besar TImNASS merupakan relawan yang cikal bakal terbentuk dari para alumni Fak. Teknik Unhas.* (Fatahillah Mansur)