MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 14 November 2017

Gaji Honorer, Ketua LPM dan Imam Kelurahan Naik, Ini Kata Ketua LPM Bunga Eja Beru




(Foto: (Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca ditetapkannya kenaikan gaji Ketua LPM, Honorer dan Imam Kelurahan pada pengesahan APBD-P 2017 kemarin, Senin, (13/11/17), Ketua LPM Kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo memberikan apresiasi sebesar - besarnya bagi Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

"Setelah mendengar kabar bahwa gaji LPM naik melalui media dan dinyatakan sudah final maka saya selaku ketua LPM mengapresiasi setinggi tingginya dan mengucapkan terima kasih benyak kepada bapak Wali Kota. Ini pertanda bahwa semua ini adalah suatu bentuk perhatian dan memberikan semangat kerja agar para ketua LPM se- Kota Makassar mampu menjalankan kegiatan di kelurahan masing-masing," kata Ketua LPM Kelurahan Bunga Eja Beru, Syahruddin Selasa (14/11/2017).

Tidak hanya itu, dirinya mengatakan," Ini adalah wujud dan bukti keseriusan pak wali untuk selalu memperhatikan dan selalu ingin perubahan mulai dari bawah, olehnya itu saya mengatakan pak Danny memiliki rasa kepedulian yang besar kepada kami disertai dengan edukasi serta inovasi," jelas Syahruddin biasa disapa Bayu ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengusulkan kenaikan gaji LPM, Honorer dan Imam Kelurahan sebesar Rp1 Juta dan akhirnya di setujui kemudian disahkan oleh DPRD Kota Makassar melalui APBD-P 2017. (**Iskandar Burhan)