MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 04 November 2017

Garda Nusantara DPC Makassar Siap Menangkan Pasangan DIAmi



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar-  Ketua Garda Nusantara Provinsi Sulsel, Andi Bukti Djufri, secara resmi menyerahkan mandat Pelaksana Tugas (plt) Ketua Kabupaten Kota, berlangsung di Kantor Garda Nusantara, Jalan Serigala, pada Jumat (03/11/2017).

Dihadapan seluruh pengurus, Andi Bukti mengatakan, memberikan amanah kepada seluruh pelaksana tugas tersebut agar segera membentuk pengurus Kabupaten Kota dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Khusus bagi DPC Makassar, lanjut Andi Bukti, dalam waktu dekat harus segera membentuk pengurusnya hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan karena akan diselenggarakannya Musda di Desember mendatang.

“Kenapa kita fokus di DPC Makassar, karena Ketua Dewan Pembina kami yaitu, Pak Danny Pomanto akan maju kembali sebagai Wali Kota Makassar. Sehingga kita akan bentuk secepatnya kepengurusan DPC Makassar sampai di Kelurahan agar bisa bekerja memenangkan pak Danny kembali,” pungkas Andi Bukti.

Sementara itu, Sekretaris Garda Nusantara Sulsel, Sulyadi Perdana Putra SG, kembali mengingatkan bahwa Pengurus Kota Makassar menjadi barometer bagi kabupaten dan kota.

"Untuk itu kami mengharapkan agar Plt Ketua Kota Makassar sangat diharapkan untuk segera membentuk pengurus di 15 kecamatan yang nantinya siap bekerja memenangkan Paket DIAmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2018,” ujar Sulyadi.

Andi Rahmat Mappatoba, yang terpilih mendapatkan mandat plt Ketua Kota Makassar, mengatakan siap melaksanakan amanah yang diberikan untuk membentuk kepengurusan di 15 Kecamatan demi memenangkan calon Wali Kota Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Indira Mulyasari di Pilwali mendatang.

Acara penyerahan mandat ini dihadiri oleh Koordinator Wilayah Indonesia Timur Andi Riswan dan seluruh pengurus DPD Garda Nusantara Provinsi Sulsel.* (Iskandar Burhan)