MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 04 November 2017

Gerindra Pastikan Bakal Dukung Danny-Indira di Pilwali Makassar 2018



(Foto Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan dukungannya ke incumbent Moh Ramdhan "Danny" Pomanto berpasangan Indira Mulyasari Paramastuti atau DIAmi untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 akan datang.

Bahkan partai besutan Prabowo Subianto ini memastikan jadwal penyerahan rekomendasi dukungan ke paket DIAmi pekan depan.

"Sudah final, tidak berubah lagi Gerindra mendukung Danny-Indira dan rekomendasinya saya sementara urus di Jakarta, pekan depan saya serahkan," ungkap juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif melalui telepon selulernya, Sabtu (4/11//2017).

Dia menjelaskan, pertimbangan dukungan ini sangat rasional, pertama dia menilai jika petahana Wali Kota Makassar Danny Pomanto memiliki kinerja yang baik.

"Hasil survei sangat tinggi, penerimaan masyarakat tentang kinerjanya luar biasa, kemudian dalam fit and proper test oleh pakar jawaban yang diberikan sesuai dengan keingingan partai Gerindra. Iye pekan depan rekomendasinya," sebut Syawal berulang.**(Mdp/Iskandar Burhan)