MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 18 November 2017

Hadir di Deklarasi NH-Aziz, Ini Kata RMS

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua DPW partai Nasdem H.Rusdi Masse yang didampingi oleh  Rahmantika Dewi hadir dalam deklarasi pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Andi Azis Kahar Mudzakkar (NH-Aziz) di lapangan Karebosi, Jum'at,(17/11/2017) kemarin. 

Rusdi Masse yang akrab disapa RMS menyampaikan permohonan maaf kepada NH-AZIS karena ketua umum Nasdem tidak sempat hadir karena bertepatan acara ultah dan rakenas Nasdem yang ke 4.

“Saya selaku ketua DPW partai Nasdem Sulsel mewakili ketua umum dan sekjen partai menyampaikan permohonan maaf dilarenakan bertepatan dengan acara internal partai Nasdem serta kebetulan ulangtahun partai Nasdem". katanya.

RMS menjelaskan alasan partai nasdem mendukung NH-AZIS, kalau partai Nasdem sejalan dengan visi misi dengan partai Nasdem sendiri. 

"Nasdem mendukung NH-AZIS, karena saya pribadi melihat pasangan ini merupakan tokoh nasional yang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat sulsel", ungkapnya.

Rusdi Masse juga menambahkan "kalau sulsel ini merupakan provinsi bukan kabupaten kecil yang memang terbukti bisa merias kabupatennya tetapi di dalamnya kropos, kalau tidak percaya buka data BPS provinsi, dan semua data kabupaten ada di BPS , dan saya yakin mereka tidak akan mampu menurungkan tingkat kemiskinan dan angka pengangguran, boleh bercita tinggi tetapi tidak bisa bekerja untuk Sulsel.

RMS lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang bupati dan memiliki wilayah yang lebih luas dan memiliki penduduk yang lebih besar akan mendukung dan memenagkan NH-AZIS,

“Saya merupakan bupati sama dengan mereka, tetapi wilayah kami lebih luas dan memiliki penduduk yang lebih besar, yang akan mendukung NH-AZIS di pemilihan gubernur ini, pungkasnya.* (Toha Pacong)