MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 06 November 2017

IKA Alumni SMPN 4 Makassar Akan Gelar Reuni Akbar di Awal 2018



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 4 Makassar akan menggelar Reuni Akbar II di awal tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dibahas saat Rapat Persiapan Pemantapan Reuni Akbar SMP Negeri 4 Makassar yang digelar di Warkop 148, Jalan Pongtiku, Senin (06/11/2017).


Menurut Ucha Hamdi sebagai Bendahara Panitia, ada beberapa hal penting dibahas dalam rapat tersebut. Diantaranya, lokasi, waktu, dan kegiatan dalam Reuni Akbar tersebut serta sosialisasinya ke seluruh alumni yang memiliki 55 angkatan, sumber-sumber pendanaan, serta sejumlah kegiatan yang akan dilakukan panitia dalam waktu dekat.

Ditambahkan Ucha, Ketua IKA Pusat SMP Negeri 4 Makassar, Hj. Apiaty K. Amin Syam turut hadir dan memberikan beberapa masukan penting bagi Panitia Pelaksana. Selain itu, Apiaty Amin Syam juga memberikan sumbangan 10 juta Rupiah kepada Panitia. Sebelumnya, Aliwardana dari angkatan 84, sambung Ucha, juga memberikan sumbangan sebesar 1 juta Rupiah saat pembukaan rekening panitia.

Rapat persiapan dan pemantapan ini dihadiri beberapa angkatan, diantaranya adalah dari angkatan 60-an, 70-an, dan 80-an.* (Fatahillah Mansur)