MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 13 November 2017

Kukuhkan Relawan Toraja Utara, Andi Sudirman: Kami Tidak Tawarkan Janji Tapi Kerja Nyata

Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Toraja Utara - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mengukuhkan tim relawan kabupaten Toraja Utara, Senin (13/11/2017).

Peristiwa kegiatan pengukuhan tim  relawan ini berlangsung cukup unik. Pasalnya, pasangan bakal cagub dan cawagub bertagline Prof Andalan ini bertemu di Toraja setelah melakukan rangkaian perjalanan sosialisasi dari daerah yang berbeda. Nurdin Abdullah sampai ke Toraja setelah melakukan kunjungan di kabupaten Pinrang dan Sengkang, sedang Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan di kabupaten Bone dan Kabupaten Bulukumba.

Nurdin Abdullah pada kesempatan tersebut mengatakan karena era ini adalah era keterbukaan informasi, maka tanpa sosialisasi masyarakat Toraja  Utara pasti sudah tahu seperti apa dan bagaimana dia memimpin kabupaten Bantaeng selama hampir 10 tahun.

“Insya Allah, berpasangan Pak Andi, anak muda cerdas dan sangat inovatif akan menjadikan Sulsel semakin jaya”, ujarnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dirinya dan Prof Nurdin tidak akan mengumbar janji , tapi segera mengerjakan dan meyelesaikan persoalan masyarakat Sulsel, khususnya di Toraja Utara.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas. Sudah tahu dan capek diberi janji namun tak kunjung selesai masalah tersebut setelah terpilih. Kami ini menawarkan kerja nyata”, ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua tim relawan Prof Andalan Toraja Utara, Yulius Patandian  mengungkapkan masyarakat Toraja Utara sudah lama menantikan kepastian pasangan Prof Andalan  untuk maju di kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

“Hari ini sudah terbukti. Karena memang sejak lama masyarakat Toraja Utara sudah memimpikan pemimpin yang bekerja nyata, jujur dan cerdas”, pungkasnya. (Fatahillah Mansur)