MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 08 November 2017

Lantik Pengurus Banyuasin Sumsel, Ketua Umum Jodi: IWO Harus Jadi Rumah Kreatif bagi Semua




(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com.--Banyuasin- Ikatan Wartawan Online (IWO) harus menjadi rumah yang menyenangkan bagi anggotanya. Selain menyenangkan, IWO juga harus menjadikan sila ke 5 Pancasila sebagai landasan bersama.


IWO didirikan bukan untuk mengejar kekuasaan. Tapi untuk bersama-sama membangun peradaban manusia. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus diperjuangkan bersama.

Demikian dikatakan Ketua Umum IWO Jodi Yudhono saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan IWO Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2017-2022 bertema di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (07/11/2017).

Jodi berharap, dengan bersatunya kawan-kawan wartawan media online bisa melawan kemajuan zaman, khususnya dalam menangkal berita hoax.

Zaman sekarang ini lanjut Jodi, kita memasuki era kemajuan teknologi yang sangat pesat. Maka itu, kita harus bergandengan tangan. “IWO harus jadi rumah kreatif bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin SA Supriyono yang diwakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim mengajak IWO Kabupaten Banyuasin yang sudah dilantik agar meningkatan kapasitas dan kapabilitas sebagai wartawan online.

"IWO Kabupaten Banyuasin diharapkan dapat memberikan kontribusi, harus bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin," harapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Banyuasin Azis Azwar berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya bersama pengurus IWO Banyuasin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut antara lain anggota DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni, Bupati Banyuasin SA Supriyono MM di wakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim MM, Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem. S.Ik, Dandim 0401 Muba Banyuasin di wakili Danramil 401/02 Pangkalan Balai Kapten Zulkardi, Ketua PWI Banyuasin Saryanto serta OPD Pemkab Banyuasin, Soni Kushardian Ketua IWO prov Sumsel, Haeru Nasri Sekretaris IWO Prov Sumsel.* (Rilis/Iskandar Burhan)