MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 17 November 2017

PAN, Partai Pertama Terbitkan Rekomendasi bagi Pasangan DIAmi



(Foto: Istimewa)
Smartcitymakassar.com.--Makassar- Lama dinanti, akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan surat rekomendasi dukungan terhadap bakal calon (balon) wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto bersama pasangannya, Indira Mulyasari Paramastuti atau DIAmi 2018.

Rekomendasi partai besutan Amin Rais ini diketahui merupakan rekomendasi pertama yang dikeluarkan dari sembilan partai politik (parpol) yang telah menjatuhkan surat tugas kepada incumbent Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto.

"Insya Allah, hari Senin kita serahkan rekomendasinya ke Pak Danny. Saya sudah konfirmasi dengan pak Danny, penyerahan rekomendasi di rumah beliau, di Amrullah," ujar Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, Jumat (17/11/2017).

Dia menegaskan, dirinya siap mundur jika DPP PAN tidak menerbitkan surat rekomendasi sebelum deklarasi pasangan DIAmi 2018 berlangsung 22 November pekan depan.

Sebelumnya Hamzah juga pernah menegaskan jika keputusan partainya siap memenangkan Danny-Indira pada kontestasi pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

“Semua pengurus sampai ke bawah akan bertandatangan usulan ke DPP PAN untuk membulatkan tekad menerbitkan rekomendasi ke DIAmi. Dari awal kan kita memang telah menjadi bagian dari Pak Danny. Kami juga pastikan PAN hanya untuk DIAmi,” pungkasnya.* (Mdp/Iskandar Burhan)