MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 18 November 2017

Prof Andalan Raih Survei Tertinggi, Andi Sudirman: Kami Terus Fokus Bekerja  

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menanggapi positif rilis hasil survei yang dilakukan Indo Barometer terkait pilgub Sulsel 2018 di Hotel Clarion Makassar, Kamis (16/11/2017) lalu.

Menurut Andi Sudirman lembaga riset Indo Barometer merupakan lembaga yang telah teruji kredibilitasnnya termasuk dalam metode survei yang dilakukannya.

"Hasil survei Indo Barometer adalah progress positif dari kerja tim yang selama ini telah bekerja keras" ujar Andi Sudirman, Sabtu (18/11/2017).

Namun Andi Sudirman mengingatkan agar seluruh tim tetap fokus bekerja dan kompak sesuai dengan program kerja yang telah disusun.

"Fokus dalam kerja dan tetap kompak sesuai program. Progress ini sudah on the track", imbuhnya.

Terkait hasil survei yang menyebutkan masih adanya sekitar 23,4 persen pemilih yang belum menentukan sikap, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan hal itu wajar mengingat proses sosialisasi terus berjalan.

"Tak ada treatment khusus untuk para pemilih yang belum menentukan pilihan. Kami bekerja terus dan tetap fokus melaksanakan strategi serta merangkul semua elemen masyarakat dan meyakinkan bahwa memilih Prof Andalan adalah terbaik menuju Sulsel yang jaya", ujarnya

Sebagaimana di ketahui, lembaga survei Indo Barometer telah merilis hasil survei pilgub Sulsel 2018 yang menempatkan paket Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memiliki elektabilitas tertinggi dengan 26,3%. *(Fatahillah Mansur)