MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 14 November 2017

Relokasi dan Pembongkaran Lapak Pedagang di Jalan H Agus Salim Berlangsung Aman



(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com.--Makassar- Hingga Senin malam (13/11/2017) kegiatan pembongkaran lapak di Jalan Agus Salim oleh Tim terpadu dari Pemerintah Kota yang terdiri dari, PD Pasar Makassar Raya, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar, Kecamatan Wajo, Polres Pelabuhan dan Koramil masih terus berlangsung.

Kegiatan relokasi dan pembongkaran pedagang pasar sentral yang berjualan untuk memasuki tempat barunya di New Makassar Mall berlangsung aman dan berjalan sesuai rencana.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh pedagang yang berjualan di Jalan Agus Salim sudah mulai mengemas barang dagangannya dan sekitar seluruh bangunan lapak sudah diratakan oleh Satpol PP yang ikut dalam relokasi ini.


(Foto: Istimewa)

Dirut PD Pasar Makassar Raya Nuryanto G. Liwang, menyebutkan bahwa kegiatan pembongkaran ini akan diselasaikan pembongkaran Senin malam (13/11/2017).

Nuryanto Liwang menambahkan relokasi 169 pedagang berjalan aman karena beberapa pedagang sudah mengisi lapak barunya di New Makassar Mall dan beberapa juga sudah menerima kesepakatan.* (Iskandar Burhan)