MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 29 November 2017

Sambut Gerak Bersama Prof Andalan di 3038 Desa, Ini Persiapan Relawan TimNASS

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Jelang event kolosal “Gerak Bersama” Prof Andalan yang rencananya digelar 17 Desember 2017 mendatang, berbagai persiapan serta konsolidasi dilakukan panitia beserta para relawan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Salah satunya adalah persiapan yang dilakukan komunitas relawan TimNASS 09 yang selama ini menjadi salah satu relawan yang cukup aktif bergerak dalam menyosialisasikan Prof Andalan, termasuk event Gerak Bersama tersebut.

Ketua TimNASS 09 Rusli mengatakan saat ini timnya fokus melakukan sosialisasi di daerah seperti kabupaten Soppeng, Bulukumba, dan Maros. Adapun daerah lain, TimNASS melakukan kordinasi dengan para relawan lainnya. 

“Saat ini, kami fokus publis alat peraga dan publis event untuk tanggal 17 Desember yang akan datang di Soppeng, Bulukumba dan Maros”, tuturnya. Selasa, (28/11/2017). 

Sejauh ini, tambah Rusli, untuk publish acara setiap tiap hari kami lakukan via media sosial seperti  WA, SMS, BBM, Line dan FB ke kerabat-kerabat TimNASS. 

Lebih lanjut Rusli menjelaskan, saat ini tim  masih menyusun petunjuk pelaksanaan teknis acara yang akan disebar ke seluruh tim.

“Kami juga akan membuat call center jika ada pertanyaan mengenai event tersebut”, ujarnya.

Seperti diinformasikan, Prof Andalan bakal menggelar event kolosal di 3038 Desa di Sulsel secara serentak pada 17 Desember mendatang. (Fatahillah Mansur)