MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 16 November 2017

Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang Bersihkan Lokasi Lomba P2K3 Tamamaung









(Foto: Humas Kantor Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Satgas Kecamatan Panakkukang melakukan pembersihan di lokasi lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3), Kelurahan Tamamaung, Kamis (16/11/2017).

Pembersihan rutin ini dipimpin oleh Kasi Pengelola Kebersihan Kecamatan Panakkukang Zulfikar Luthfi,

Kasi Zulfikar menuturkan, kegiatan ini sesuai dengan intruksi Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid untuk mengarahkan serta memotivasi para personil Satgas Panakkukang dalam melakukan pembersihan di lokasi lomba tersebut.

Ditempat terpisah, Camat Panakkukang Thahir Rasyid mengatakan untuk mendapatkan juara dalam lomba tersebut dirinya bersama para jajarannya akan memaksimalkan seluruh kekuatan demi tercapainya target juara tersebut.

Dalam lomba P2K3 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan ini, Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang mewakili Kota Makassar.

Perlu diketahui sasaran dari P2K3 ini ialah pada keluaarga yang rentan terhadap berbagai aspek legalitas keluarga, fisik, sosial, ekonomi, psikologi, agama, budaya, hukum, fisik serta kemasyarakatan.* (Ilham/Iskandar Burhan)