MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 18 November 2017

'Sentuh Hati' Warga Bulurokeng, Camat Andi Syahrum: Jagaki Kebersihan, Pertahankan Lorong Garden yang Tertata Baik



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, kembali menyapa ‘Sentuh hati’ warga kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya. Jum'at malam (17/11/2017).

Saat menyambangi dan bersilaturrahmi warga RW 6 Bulurokeng, kehadiran orang nomor satu di Biringkanaya itu disambut antusias para ketua RT RW dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

H Andi Syahrum kembali mengingatkan warga agar semua program Pemkot Makassar yang sudah dijalankan agar tetap dijaga dengan baik. Utamanya, program MTR (Makassar Tidak Rantasa), program Longgar, Bank Sampah, Badan Usaha Lorong (BULo), dan beberapa program pro rakyat lainnya.

“Bagaimana lorong lorongta? semua apa yang sudah kita lakukan, agar dijaga dengan baik. Jagaki kebersihan, pertahankan semua lorong garden yang kita tata dengan baik,” ujarnya.

Camat juga mengimbau warga Bulurokeng agar tetap menjaga kekompakan, jaga kebersamaan demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Kalau kita kompak dan bersatu, semua yang kita kerjakan akan menjadi ringan, dan menjadikan kehidupan kita lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua RW Bulurokeng Samad mengatakan bahwa Pak Camat paling rajin ke lingkungan mereka.

"Saking seringnya, tidak bisami dihitung. Mau pagi siang dan malam, beliau ini turun menyapa warga," kata Samad.

“Inimi Camat yang paling aktif, sombere dan tidak kenal capeknya. Bayangkan, pagi sampai sore itu beliau ngantor. Malam turun lagi ke masyarakat, memang luar biasa,” sambungnya. (Opa/Iskandar Burhan)