MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 18 November 2017

Silaturahmi ke Bunga Eja Beru, Danny: Kesuksesan Pemkot Makassar Karena Kebersamaan Semua




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto adakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Bontoala, Jumat (17/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Danny, sapaan akrabnya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada tokoh masyarakat setempat. Berkat upaya kerasa mereka semua terus mengawal kebaikan-kebaikan di kota ini sehingga apa yang dicanangkan pemerintah bisa sukses dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ini tak lain karena adanya kebersamaan kita semua. Tentu sebuah kebahagian dan kesyukuran luar biasa malam ini kita bisa berkumpul merumuskan masa depan dan nasib kita sama-sama,” ucap Danny.

Dalam kesempatan yang sama, Danny yang juga kandidat wali kota petahana ini memohon restu untuk kembali maju memimpin Makassar untuk periode keduanya.

Rencana tanggal 22 November mendatang, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi)akan melakukan deklarasi pasangan di anjungan City of Makassar.

Selain itu, Ia juga meminta didoakan bisa mendapat dukungan partai walau dukungan jejaring masyarakat saat ini sudah mencapai 450.000 KTP dukungan.

Di tempat tersebut Danny menyempatkan diri salat isya berjamaah.* (Iskandar Burhan)