MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 08 November 2017

Wali Kota Danny Ajak Seluruh Masyarakat Doa Bersama di HUT ke-410 Kota Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengajak seluruh masyarakat melakukan doa bersama pada pukul 9.00 Wita 
tepat di hari jadi Kota Makassar pada Kamis 9 November 2017.

“Mari ki’ sejenak sejenak meluangkan waktu ta' pada hari Kamis tanggal 9 November 2017, pukul 09.00 Wita, berdoa bersama untuk memohon kebajikan, keberkahan serta kemajuan Kota Makassar agar menjadi Makassar dua kali tambah baik kedepannya,” himbau Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Menurut Danny, tujuan doa bersama ini adalah untuk membuat masyarakat mengingat kembali sejarah lahirnya Kota Makassar yang kali ini mengangkat tema HUT ”Penghormatan pada Sejarah”.

Gerakan Doa Serentak ini ditandai dengan bunyi sirene dari berbagai fasilitas kota yang ada. Sementara itu, puncak acara peringatan Hari Jadi Kota Makassar 410 akan digelar pada Kamis 9 November pukul 15.30 Wita bertempat di Lapangan Karebosi.

Pemerintah Kota Makassar juga mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar hadir pada Malam Resepsi Hari Jadi Kota Makassar 410, Kamis 9 November pukul 19.00 Wita, bertempat di Lapangan Karebosi.

Malam Resepsi ini akan menampilkan salah satu artis papan atas, Judika, dan beberapa pertunjukan hiburan lainnya.* (Iskandar Burhan)