MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 05 November 2017

Wali Kota Danny Sumbang Rp.52 Juta untuk Pembangunan Masjid Babul Jannah, Pampang Makassar




(Foto: Humas Pemkot)

smartcitymakassar.com.--Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp 52.000.000,00 bagi pembangunan Masjid Babul Jannah Pa'batangang, kelurahan Pampang, kecamatan Panakkukang, Jumat, (3/11/2017). 

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Danny kepada pengurus masjid yang disaksikan oleh jamaah masjid usai shalat Jumat. Masjid Babul Jannah berada di tengah - tengah lorong padat penduduk. 

Meski pembangunannya belum rampung, masyarakat di sekitar masjid telah memanfaatkannya bahkan pada Ramadhan 1438 Hijriah, di Masjid Babul Jannah juga digelar shalat taraweh dan buka puasa bersama jamaah masjid. 

Wali Kota Danny berharap adanya bantuan uang tunai bagi Masjid Babul Jannah dapat mempercepat proses pembangunan masjid yang didesain berlantai dua itu, sehingga jamaah masjid dapat lebih khusyuk beribadah.

"Insya Allah dengan adanya bantuan ini, jumlah masjid di Pampang yang representatif sebagai rumah ibadah akan bertambah. Semoga ini membawa kebaikan bagi kita semua," pinta Danny.

Selama berada di Pampang, Wali Kota Danny juga banyak menyerap harapan warga terhadap pemerintahannya yang telah berjalan tiga tahun lebih. 

Program pemerintah kota juga  ikut disosialisasikan Danny kepada jamaah masjid agar masyarakat benar - benar dapat menikmati program dan kebijakan pemerintah yang memang diperuntukkan bagi kesejahteraan warga Makassar. **(Iskandar Burhan)