MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 18 Desember 2017

AAN Paparkan Konsep 'Labuba Malabo' untuk Ekonomi Sulsel Masa Depan



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com - Makassar - Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang juga salah satu bakal calon (balon) Gubernur, Agus Arifin Nu'mang (AAN), memaparkan konsep Labuba Malabo di depan para peserta diskusi akhir tahun yang digelar Fajar, bertempat di aula Fajar Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Senin (18/12/2017).


Konsep Labuba Malabo yang dipaparkan pada diskusi yang bertema 'Menatap Wajah Sulsel 2023' adalah konsep pembangunan Sulsel yang berfokus pada kemajuan perekonomian, terutama di kawasan Latimojong, Bulusaraung, Bawakaraeng, selat Makassar, Laut Flores dan teluk Bone (Labuba Malabo).

"Konsep Labuba Malabo ini, adalah sebuah upaya untuk mendorong kemajuan tingkat ekonomi masyarakat Sulsel yang kami bagi menjadi 6 bagian", tutur Agus AN.

Agus AN menambahkan, jika dengan konsep Labuba Malabo ini diharapkan kedepan masyarakat Sulsel bisa lebih maju dan mandiri. 

Selain Agus AN, hadir pula Azis Qahar Mudzakkar yang merupakan wakil dari Nurdin Halid, dan Andi Mudzakkar wakil dari Ichsan YL, serta para penanggap Prof. Dr. Sadly A. Djabbar, Dr. H. Adi Suryadi Culla, dan Muh. Yusuf, serta bertindak sebagai keynote speaker adalah HM. Alwi Hamu. (Fatahillah Mansur)