MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Desember 2017

Andi Sudirman Sulaiman berbagi pengalaman dengan Jamaah Masjid Nurul Muhajirin Kassi-Kassi.

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Andi Sudirman Sulaiman diberi kesempatan memperkenalkan diri pada jamaah jumat masjid Nurul Muhajirin kelurahan Kassi-Kassi kecamatan Rappocini, kota Makassar, Jumat (1/12/2017).

Andi Sudirman Sulaiman yang juga bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang sehari-harinya melakukan blusukan ke masyarakat untuk mensosialisasikan diri menyempatkan diri Sholat Jumat di Masjid Nurul Muhajirin.

Andi Sudirman Sulaiman diberi kesempatan untuk berbicara dan memperkenalkan diri pada jama’ah setelah melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah.

Haji Bakri Mantan ketua RW 09 kelurahan Kassi Kassi mengharapkan Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan Prof Nurdin Abdullah bisa terpilih dan bisa membawa perubahan.

“Kami berharap Prof Andalan bisa memimpin Sulawesi Selatan dan membawa perubahan, kami memang sudah lama menanti kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan ini agar bisa berkenalan dengan warga disini", ungkap Haji Bakri.

Setelah memperkenalkan diri pada jamaah, Andi Sudirman Sulaiman dijamu dengan kue tradisional dan bercengkrama dengan warga setempat. *(Fatahillah Mansur)