MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 11 Desember 2017

BMI Siap Kawal Kesepakatan Rakerdasus DPD PDIP Sulsel



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pasca pelantikan di Hotel Clarion Makassar, Minggu (10/12/2017), DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel akan segera memanaskan mesin politiknya di Sulsel.

DPD BMI siap mengarahkan struktur pengurus untuk mengikuti seluruh keputusan partai jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD BMI Sulsel Andi Reginald mengatakan, setelah DPD PDIP Sulsel siap memenangkan perhelatan demokrasi di Sulsel mendatang, maka pihaknya segera mempersiapkan rencana untuk menggerakkan semua mesin pengurus yang dimiliki dalam mengawal pemenangan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

"Kita akan siapkan koordinasi kepada seluruh struktur pengurus untuk mematangkan berbagai persiapan bersama dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah di 12 kabupaten/kota di Sulsel," kata Andi Reginald kepada wartawan, Senin (11/12/2017).

Menurutnya lagi, menghadapi event politik di 12 kabupaten/kota di Sulsel, Andi Reginald menginstruksikan semua pengurus untuk mengawal apa yang menjadi hasil kesepakatan dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sulsel dalam memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu/Pilpres 2019 mendatang.* (Fatahillah Mansur)