MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 04 Desember 2017

Bro Rivai Tetap Targetkan 01 di Pilgub, Kecuali Ada Pertimbangan Strategis dari Koalisi Partai Pengusung




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) memastikan dirinya belum beranjak dari target maju 01 di Pilgub Sulsel mendatang. Ia hanya akan menerima posisi 02 sekira koalisi partai pengusung mengarahkan demikian.


”Sejak awal saya berangkat sebagai 01 dan sudah terkomunikasikan ke semua partai. Kecuali jika ada pertimbangan strategis tertentu yang mengharuskan saya maju sebagai 02 dan itu juga tergantung pertimbangan koalisi partai pengusung,” ujar Bro Rivai, Minggu (03/12/2017).


‎Perwira militer TNI ini hanya akan legowo maju sebagai calon wakil dengan catatan, keputusan itu merupakan kesepakatan bersama koalisi partai pengusung.

Terkait perkembangan pencalonannya di Pilgub 2018 mendatang, Bro Rivai mengakui komunikasinya dengan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, cukup intens akhir-akhir ini.

“Tapi itu belum final, masih penjajakan. Soal wacana pasangan itu kan tergantung apakah partai pengusung berkenan atau tidak‎ saya maju sebagai 02. Dan sampai sekarang partai pengusung belum mengeluarkan keputusan resmi,” imbuh alumni Teknik Unhas ini.* (Fatahillah Mansur)