MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Desember 2017

Diduga Merusak Fasum, Camat Wajo Surati Tempat Hiburan Ini



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com.--Makassar- Camat Wajo Ansaruddin telah menyurati salah satu rumah bernyanyi DIVA Karaoke di Jalan Nusantara, Jum'at (8/12/2017) sekira pukul 11.21 Wita.

Pasalnya, tempat karaoke keluarga diduga merusak fasilitas umum yang dibangun pemerintah Kota Makassar.

"Kami sudah menegur dan memerintahkan pihak Kelurahan Pattunuang untuk memberikan surat resmi kepada Dinas PU Makassar. Dalam isi surat itu, perihal yang ditunjukkan harus mengembalikan sesuai fungsinya fasilitas Umum," tegas Camat Wajo.

Terkait soal tersebut, Lurah Pattunuang Ilham Idris sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Makassar. Setelah itu, pihak terkait melakukan peninjauan langsung.

"Kami dari Kelurahan dan Kecamatan Wajo hanya memantau saja wilayah. Jadi tindaklanjut pada SKPD, jika ada pelanggaran hukum akan dilaporkan kepada pihak berwajib," ungkap Ilham Idris.

Sebelumnya, Lurah Pattunuang ini sudah mengetahui, fasilitas umum telah dibongkar.

"Itu atas informasinya dari Satpol PP BKO Kecamatan Wajo, bahwa ada pembongkaran pedestarian depan rumah bernyanyi DIVA Nusantara. Jadi kami menginginkan warga yang berada di Jalan Nusantara, supaya berpartisipasi dengan ikut kebijakan pemerintah terkait pedistrian Jalan Kaki," tambah Ilham Idris.* (Iskandar Burhan)