MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 24 Desember 2017

Dihadiri 4 Partai Pengusung, Prof Nurdin Abdullah Melantik Relawan Maros 

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Maros - Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah melantik dan mengukuhkan Relawan Kreatif Prof Andalan Maros di Gedung Serbaguna Maros, Minggu 24 Desember 2017.

Relawan yang dilantik lengkap sampai ke Kordinator desa dan koordinator keluarahan.

Hadir pada acara pekantikan Relawan Kreasi Prof Andalan Maros ini Ketua DPR Maros, Ketua DPC PDI Perjuangan Maros, Wakil Ketua DPW Sulsel PAN Irfan AB, Sekretaris DPW PKS Sulsel, dan Ketua Partai Gerindra Maros.

Ketua Partai Gerindra Maros menjelaskan, partainya solid mendukung Prof Andalan. Gerindra adalah partai komando.

"Satu kali Ketua DPP Gerindra menetapkan mendukung Prof Andalan, kader di bawah wajib hukumnya untuk memenangkan Prof Andalan," jelas Ketua DPD II Partai Gerindra Maros.

Sementara Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang, PKS selalu bersama Prof HM Nurdin Abdullah. 

"PKS mengusung Prof Andalan karena itulah satu jalan dan cara untuk mengantar Sulawesi Selatan untuk menjadi maju dan jaya," jelas Taslim.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua, DPW PAN, Irfan AB, menjelaskan, partainya punya pengalaman dua kali dalam memenangkan pemilihan gubernur yang dilakukan secara langsung.

"Mari aktif kerja untuk memenangkan calon kita, ProfAndalan. "Jaringan OAN akan kerja serius untuk memenangkan Prof Andalan," jelas Irfan AB.

Sementara itu bakal calon Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan bahwa, untuk membuat Sulsel Jaya, dibutuhkan pemimpin yang bisa mensinergikan 24 kabupaten dan kota.

Nurdin Abdullah menjelaskan, ke depan banyak persoalan yang dihadapi pemerintahan dan masyarakat. Persoalan ini bisa dihadapi apabila pemimpin Sulsel bisa dipercaya. 

"Kalau pemimpin bisa dipercaya dan bisa memberi kepastian, investor akan datang," kata Bupati Bantaeng dua periode ini.

"Sulsel akan maju pesat bila pembangunan didukung investasi swasta," Pungkas Nurdin Abdullah.(Fatahillah Mansur)